Sekjend PBB Ingin Pemuda Bulan Bintang Dapat Merangkul Kaum Milenial

Abadikini.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor membuka secara resmi Rapat Pleno 1 Pemuda Bulan Bintang di Cisarua Bogor, Kamis (28/10/2021).

Dalam sambutannya Afriansyah berpesan agar Pemuda Bulan Bintang harus kuat dan solid dalam satu komando dan dapat merangkul kelompok milenial untuk memenangkan Pileg 2024.

“Pesan saya jadilah pemuda yang kuat, solid, dan kompak dalam satu komando. Saya harap Pemuda Bulan Bintang segera merangkul kelompok milenial untuk 2024,” ujar Afriansyah, Kamis (28/10/2021).

Selain itu, Afriansyah berharap Pemuda Bulan Bintang sebagai badan otonom PBB dapat mendukung dan ikut serta dalam langkah-langkah strategis yang dibangun oleh partai dalam pemilu mendatang.

Afriansyah juga berharap dalam pleno itu muncul ide-ide kreativitas dalam memajukan bangsa, khususnya membesarkan nama partai Bulan Bintang..

Sementara itu,  Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang Wawan Sugiyanto mengungkapkan sejauh ini pihaknya beserta anggota lainnya sudah bergerak dan mulai masuk ke kelompok milenial.

Wawan mengakui bahwa ujung tombak kekuatan partai selain infrastruktur adalah para pemuda yang melek politik dan peduli terhadap negara.

“Alhamdulillah strategi yang kami lakukan untuk merangkul kaum milenial sudah berjalan. Di antaranya lewat pendekatan personal atau masuk ke dalam komunitas-komunitas, membuat program unggulan yang dapat menarik anak muda untuk bergabung dan mendukung PBB di Pemilu 2024,” ujar Wawan.

Wawan menambahkan, di Hari Sumpah Pemuda 2021 ini, PP Pemuda Bulan Bintang bisa menjadi kekuatan yang sangat masif untuk seluruh pemuda di nusantara agar bisa membantu pemerintah dalam membangkitkan sektor perekonomian.

Selain itu, kata dia, bisa menjadikan momen Sumpah Pemuda sebagai momen kebangkitan bersama, seperti diketahui Indonesia bahkan tidak baik-baik saja karena pandemi.

“Semoga semua pemuda di Nusantara mampu bahu-membahu membangun bangsa di saat pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker