Trending Topik

Nikita Mirzani Ancam Polisikan Ustadz Das’ad Latif

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani terlihat berang menanggapi pernyataan Ustadz Das’ad Latif di sebuah stasiun tv swasta yang meminta agar netizen untuk unfollow Instagram-nya serta memblokir konten YouTube-nya.

Tak hanya itu, Ustadz Das’ad Latif juga menyarankan agar mantan istri Dipo Latief dibawa dibawa ke psikiater untuk diperiksa kejiwaannya.

Nikita Mirzani lantas menjadi murka dan juga menginginkan Ustadz Das’ad Latif diperiksa juga tes kejiwaan.

“Pak Ustadz gimana kalau kita test kejiwaan berdua ustadz. Jadi, tahu mana yang waras dan sakit. Sebelum pak ustadz saya laporin ke polisi. Pak ustadz itu bukannya bikin tenang malah bikin rusuh saja dengan perkataan ustadz ini loh,” tulisnya dikutip Senin (25/10/2021).

“Padahal dosen loh bapak ini, gimana pak rasanya pas tahu kalau video saya itu dipotong-potong. Malu nggak pak kira-kira,” lanjutnya.

Diketahui Ustadz Das’ad Latif memberikan pernyataan di iNews. Sehingga, wanita berusia 35 tahun ini juga menyemprot stasiun televisi tersebut. Selanjutnya, Nikita mengaku ingin melaporkan Ustadz Das’ad Latif ke polisi atas pencemaran nama baik. Ia meminta netizen memberikan identitas sang pendakwah.

“Lalu Ustadz Das’ad rumahnya dimana dan nomor teleponnya juga karena saya mau laporin ke polisi. Kena kan kalian semua sama saya. Alih-alih ingin menjatuhkan saya eh malah kena jebakannya sendiri,” tulisnya.

Menurut Nikita Mirzani, Ustadz Das’ad Latif bukannya memberikan ceramah yang baik, malah menyebarkan kebencian lewat video yang sudah terpotong.

“Titip salam sama ustaz nya itu bilangin yg nyembah ALLAH dia doang. Dipikir gue nyembah batu kali yah. Kalau di dengar secara jelas. Itu ustadznya jatuh nya malah bukan ngademin malah ujaran kebencian. Terus nggak usah nyuruh saya test kejiwaan. Kaya pak ustad Das’ad saja yang CEK kejiwaan. Kan jelas-jelas itu video di potong, gimana pak ustadz,” lanjutnya.

Sebelumnya Nikita Mirzani dinilai melecehkan bacaan niat shalat maghrib karena sambil tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker