Inilah 15 Game yang Bisa Menghasilkan Uang dan Pulsa

Abadikini.com – Bermain gim atau game di ponsel sering dilakukan beberapa orang di waktu santai. Bermain games bisa memberi kesenangan, keseruan, dan pelepas kebosanan. Mulai dari pelajar sampai pekerja memanfaatkan waktu luang untuk mengunduh dan memainkan berbagai games di ponsel pintar.

Ada beragam aplikasi permainan yang bisa memberi keuntungan untuk pemain. Beberapa aplikasi baca dan menonton video ini menawarkan koin yang bisa ditukar di e-wallet.

Beberapa aplikasi penghasil uang seperti Tik-Tok dan Snack Video bisa menghasilkan uang. Aplikasi permainan juga ada yang bisa menghasilkan uang dan menguntungkan pengguna.

Game yang Menghasilkan Uang Asli
Dari pencarian aplikasi permainan teratas di Google Play, berikut game yang menghasilkan uang asli:

1. Hago
Hago merupakan games interaktif yang menawarkan berbagai fitur. Anda bisa bermain bersama teman secara online. Ada berbagai permainan dari suara, percakapan, video, dan game populer. Hago termasuk game yang menghasilkan uang tanpa modal. Anda bisa mengikuti permainan penghasil uang dan mengumpulkan koin. Koin tersebut bisa ditransfer ke saldo dana atau pulsa. Anda bisa menukar uang dengan uang tunai.

2. Mager
– Bagi Bagi Hadiah Anti Gabut Mager adalah game santai yang bisa dimainkan di waktu luang. Game yang menghasilkan uang tanpa modal ini cukup mudah dimainkan. Ada berbagai permainan menarik bergambar beruang yang bisa dimainkan. Cara mendapatkan hadiah, voucher, dan pulsa. Caranya gampang, cukup mengundang teman-teman untuk mengunduh permainan ini. Bermain games Mager juga menghasilkan voucher dan pulsa yang bisa ditukar di Gopay dan Ovo.

3. CashPop
CashPop merupakan aplikasi yang memberikan poin hadiah dari chatting, browsing, mendengarkan musik, bermain games, menonton video, dan sosial media. Aplikasi ini memberikan poin hadiah yang bisa ditukar dalam bentuk pulsa, kuota data (internet), e-Wallet, dan voucher. Ada berbagai voucher games, diskon makanan atau minuman, kecantikan, dan belanja. Anda bisa mendapatkan lebih banyak poin dengan membagikan tautan aplikasi pada teman.

4. Cashtree
Hampir sama dengan CashPop, aplikasi ini bisa menghasilkan pulsa dan poin yang dikumpulkan. Ada berbagai fitur seperti mengundang teman, penawaran, poin, dan bermain games. Anda akan diberi beberapa misi untuk mendapatkan poin yang bisa ditukar.

5. Tebak Gambar Berhadiah
Game yang bisa menghasilkan uang ini merupakan permainan tebakan sederhana. Ada beragam fitur yang bisa dipilih yaitu tebak gambar dari film dan foto-foto. Anda akan mengumpulkan poin dari tebakan kuis yang bisa ditukar dalam bentuk pulsa. Permainan teka-teki ini bisa dimainkan di waktu santai dan menyenangkan.

6. Ludo Super
Ludo Super merupakan permainan papan yang dimainkan bersama teman. Anda bisa memainkan Ludo berempat dan mendapat hadiah poin yang bisa ditukar dalam bentuk pulsa dan HP jika beruntung. Aplikasi ini juga menawarkan hadiah undian setelah memenangkan permainan Ludo.

7. Uang Nyata
Aplikasi ini bisa menghasilkan uang dari tugas-tugas sederhana seperti bermain games. Anda bisa mendapatkan uang tunai setelah mengundang teman-teman untuk unduh aplikasi. Uang Nyata akan memberikan Rp2.250 setelah teman Anda login ke aplikasi. Ada berbagai permainan seperti memeriksa ramalan bintang harian, tugas, teka-teki, dan menyelesaikan survei. Nantinya poin bisa ditukar melalui dompet e-Wallet.

8. Real Cash App
Aplikasi ini menghasilkan uang yang bisa ditransfer via PayPal. Caranya yaitu bermain games atau mengisi survei dan Anda akan dibayar. Tugas tambahan bisa menambah hadiah yang dikumpulkan.

9. TappyBoxPro
Ada beragam fitur untuk mendapatkan poin yang bisa ditukar ke uang. Anda harus menyelesaikan tugas harian, bermain game, dan mengundang teman. Ada juga koin gratis dengan menonton video lucu dan menyelesaikan tugas sederhana.

10. Greedy Dragon
Aplikasi ini bisa menghasilkan uang yang ditransfer via PayPal. Anda bisa memainkan berbagai permainan dalam aplikasi ini. Setelah memenangkan permainan, Anda bisa menukar koin di Google Play, PayPal, dan Amazon.

11. Dapat Cash
Aplikasi ini menyediakan beragam fitur untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar. Anda akan dibayar untuk mendengarkan lagu, radio, dan bermain selama beberapa menit.

12. Spin for Cash
Game slot ini menyediakan fitur menghasilkan uang dari permainan. Caranya cukup memutar dan menangkan uang dari mesin slot. Anda bisa mengumpulkan cukup koin yang bisa ditukar dengan uang.

13. Sweatcoin
Sweatcoin memberikan koin untuk belanja, kupon, dan voucher. Aplikasi ini menyediakan pembayaran digital yang bisa ditukar dari jalan kaki harian. Anda bisa membagikan bersama teman untuk mendapatkan bonus. Aplikasi ini digunakan untuk berolahraga dan menghasilkan uang yang bisa ditukar voucher di toko online.

4. Lucky Winner
Lucky Winner menyediakan permainan puzzle dan beragam permainan menarik untuk mendapatkan uang. Ada beragam permainan seperti 2048 Noor, Pinball, 2048 3D, dan pendorong koin. Anda juga bisa mendapatkan bonus gratis.

15. Play and Win
Permainan teka-teki dan mendapatkan skor tinggi ini bisa dimainkan secara sendiri atau bersama teman. Semakin banyak permainan yang dimenangkan mendapat koin. Ada permainan tantangan, permainan memutar, trivia, dan beragam permainan lain. Anda juga bisa mengirim undangan bermain kepada teman untuk mendapatkan hadiah dan uang.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker