Ali Ibrahim Sambut Baik Kunjungan Tim Baznas Kota Batam di Tidore Kepulauan

Abadikini.com, TIDORE – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Batam melakukan kunjungan silaturahmi ke Tidore dan diterima langsung oleh Wali kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim, di ruang kerjanya, Senin (18/10/2021). Sebelum diterimaa wali kota, mereka sempat diterima dan berdialog dengan Sekda Ismail Dukomalamo di Ruang kerja Sekda.

Wali kota Ali Ibrahim menyambut baik kedatangan Tim Baznas Kota Batam yang memilih Tidore sebagai tempat kunjungan. “Terima kasih sudah berkunjung di Tidore, semoga bapak dan ibu merasa nyaman selama berada di sini,” kata Ali Ibrahim.

Sebelumnya saat berdialog dengan Sekda Ismail dan Baznas Kota Tidore, Tim yang dipimpin oleh Kaban Kesbangpol Kota Batam, Riama Manurung, menjelaskan tujuan kedatangan mereka selain kunjungan silaturahim sekaligus sharing program dengan BAZNAS Kota Tidore Kepulauan dan studi banding terkait Perda Zakat dan Satuan Audit Internal (SAI).

“Kedatangan kami disini juga bersamaan dengan kontingen peserta STQ Nasional dari Kota Batam, kami berharap bahwa kehadiran kami disini bukan hanya sekedar mendampingi peserta STQ, tetapi kami berupaya untuk menjalin silaturahmi dengan semua yang ada di Maluku Utara, salah satunya di Kota Tidore Kepulauan,” kata Riama.

Kunjungan silaturahmi tersebut diakhiri dengan penyerahan cendramta dari BAZNAS Kota Batam berupa sorban kepada sejumlah pejabat termasuk Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, begitu pun sebaliknya.

Turut hadir dalam silaturahmi ini, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhammad Yasin, Kepala Bagian Kesra Sahnawi Ahmad dan Pengurus BAZNAS Kota Tidore Kepulauan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker