Usai Diminta Bubar oleh Lembaga Warkop DKI, Ini Nama Baru Grup Lawak Warkopi

“Sekarang kita udah nggak pakai nama Warkopi lagi sejak kasus kemarin. Sekarang kita malah pakai nama kita sendiri-sendiri dan semua video yang ada di YouTube kita dengan embel-embel Warkopi, di Patria TV udah kita take down kok yang sketsa-sketsa Warkopi,” kata grup eks Warkopi di studio VDVC Talk, Pulogadung dalam acara Vois Podcast dikutip, Jumat (8/10/2021).

“Nah justru banyak akun YouTube lain yang mengatas namakan tim Warkopi saat ini, padahal itu bukan kita. Kita saat ini pakai nama sendiri-sendiri. Misalnya ‘Sepriadi si pemilik senyuman yang memikat wanita’, sekarang pakai yang kaya gitu justru,” sambung tim manajemen eks Warkopi.

Eks Warkopi pun mengungkapkan jika banyak komentar dan DM (Direct Message) netizen yang menyumbangkan nama baru untuk grup lawak mereka. Hingga akhirnya Alfred, Alfin dan Sepriadi memutuskan untuk mengubah nama grup lawak mereka menjadi TaDeCiMan. TaDeCiMan sendiri memiliki kepanjangan Tangerang, Depok, Cipadu, Matraman yang merupakan asal mereka bertiga.

Namun tetap saja hal itu ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan banyak netter menyindir eks Warkopi tak menghormati Warkop DKI.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker