Trending Topik

Pure ke Herzaky PD: Yang Harus Diragukan Intelektualitas Siapa, Yusril atau SBY?

Sementara soal keraguan mereka pada kadar intelektual Yusril. Pure juga mengungkap, jika kubu AHY lupa, bahwa Yusril tercatat dalam sejarah sebagai penulis dan penyusun naskah pidato tiga Presiden RI sekaligus.

“Setahu saya bang Prof Yusril itu menyusun pidato tiga Presiden, yakni; Soeharto, Habibie dan SBY. Kalau intelektuakitas Prof Yusril diragukan, kok tiga Presiden, termasuk SBY, baca pidato yang yang didraft orang yang gak jelas intelektuakitasnya? bingung saya.,”.

“Bahkan setahu saya, Prof Yusril menuliskan naskah pidato untuk SBY terbanyak loh, lebih dari 300 naskah, sedangkan untuk Presiden Soeharto sekitar 204 naskah. Jadi Bung Herzaky ini sama saja menyerang bapaknya AHY, yakni SBY yang mantan presiden RI ke 6 itu. Begitu juga presiden ke 2 Soeharto dan ke 3 Habibie, yang memakai jasa Prof Yusril,” tambah Pure.

“Nah terakhir, sebagai Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat, orang yang jadi tumpuan untuk menjembatani komunikasi, saran saya Bung Herzaky lebih banyak lagi deh belajar bahasa dari yang paling dasar saja, komposisi dan narasinya rapihkan, kalau belajar filsafat bahasa itu berat, biar kami saja, nanti Anda kehabisan waktu kuliah, hehehe,” tandas Pure.

“Jadi yang harus diragukan intelektualitas siapa tuan Herzaky, Yusril atau SBY, atau Anda yang salah menangkap makna?,” tutup Pure bertanya.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker