Yusril Harapkan Pemuda Bulan Bintang Bisa Merangkul Kaum Milenial di Pemilu 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang melantik kepengurusan Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Bulan Bintang periode 2019-2024 di Markas DPP PBB, Jakarta Selatan, Jumat (1/10/2021).

Pelantikan organisasi sayap partai PBB ini merupakan kelanjutan dari pengambilan sikap oleh DPP PBB terhadap kondisi kepemimpinan pengurus sebelumnya yang dinilai bermasalah. Sehingga DPP melakukan likuidasi dan membentuk kepengurusan baru sehingga dapat lebih bersinergi dengan DPP PBB.

Dalam pelantikan itu juga hadir Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra, Sekjen Afriansyah Noor, Ketua Majelis Syura Masrur Anhar, dan seluruh fungsionaris Partai Bulan Bintang DPP, DPW, dan DPC seluruh Indonesia yang menghadiri via virtual.

Yusril menyampaikan, Pemuda Bulan Bintang ini diharapkan bisa merangkul kaum milenial di Pemilu 2024 mendatang. Namun, untuk menuju ke sana, terlebih dahulu harus tebentuk kepengurusan yang solid.

“Kita harus membangun jaringan partai dan perlu dibenahi sebaik-baiknya sehingga beberapa tahun kedepan sudah terbentuk kepengurusan pemuda bulan bintang secara nasional,” kata Yusril dalam pidatonya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker