Sukseskan STQ Tingkat Nasional ke 26 di Sofifi, PKK dan Dharma Wanita Gelar Aksi Bersih-bersih

Abadikini.com, TIDORE – Dalam rangka mendukung suksesnya STQ Tingkat Nasional ke 26 Tahun 2021 di Sofifi, Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan, Dharma Wanita Persatuan dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Tidore Kepulauan bekerjasama melakukan Aksi Bersih Bersama di lokasi penyelenggaraan STQ Kecamatan Oba Utara, Sabtu (2/10/2021).

Ketua Tim Penggerak PKK yang juga selaku Bunda Penggerak Peduli Lingkungan Kota Tidore Kepulauan Ny. Hj Safiah Ali Ibrahim dalam arahannya, ia mengajak kepada seluruh masyarakat yang ikut Aksi Bersih Bersama agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Marilah selalu kita menjaga kebersihan dan lingkungan kita, bukan hanya menyongsong STQ ke 26 saja, tapi setelah pelaksanaan kegiatan ini, kebersihan lingkungan harus tetap kita jaga,” tutur Ny. Safiah.

Sukseskan STQ Tingkat Nasional ke 26 di Sofifi, PKK dan Dharma Wanita Gelar Aksi Bersih-bersih. Foto: Istimewa

Lebih lanjut Ny. Hj Safia mengatakan, semoga kegiatan hari ini dapat membuka kesadaran dan memberikan motifasi bagi seluruh warga masyarakat, khususnya masyarakat Kota Tidore Kepulauan dalam menjaga kebersihan lingkungan, “kegiatan yang kita lakukan pada hari ini adalah bentuk dukungan untuk menyukseskan STQ Tingkat Nasional yang ke 26,”  tutur Ny. Safiah

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tidore Kepulauan Muhammad Syarif dalam kesempatan tersebut mengatakan, Aksi Bersih Bersama ini merupakan kerjasama atas insiasi Bunda Penggerak Peduli Lingkungan Kota Tidore Kepulauan, Kegiatan ini dalam rangka mendukung suksesnya STQ Nasional yang ke 26, Aksi Bersih Bersama ini juga mendapat respon yang luar biasa dari Ibu Dirjen Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker