Wali Kota Tidore Capten Ali Ibrahim Lantik 64 Kepala Sekolah

Abadikini.com, TIDORE – Wali kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim secara resmi melantik Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Tidore Kepulauan dan 64 Kepala Sekolah TK, SD, SMP di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan dalam Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang berlangsung di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore, Jumat (1/10/2021)

Pelantikan Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Tidore Kepulauan dan 64 Kepala Sekolah TK, SD, SMP tersebut berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tidore Kepulauan Nomor 112.1Tahun 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintahan Kota Tidore Kepulauan.

Mengawali sambutannya, Capten Ali Ibrahim menyampaikan selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik dan diambil sumpah, semoga kepercayaan dan amanah dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Kami ingin menyampaian bahwa mutasi kali ini merupakan hal penting demi terwujudnya kualitas dan mutu pendidikan yang lebih baik di masa mendatang,” kata Capten Ali.

Capten Ali menambahkan, Kepala SKB dan Para Kepala Sekolah yang dilantik hari ini mempunyai peran yang sangat strategis dalam menciptakan Sumber Daya Manusia yang handal, yang nantinya menjadi penerus pembangunan di Kota Tidore Kepulauan.

“Saya juga mengingatkan bahwa dalam proses pelayanan publik, para kepala sekolah harus mengedepankan transparansi, akuntabilitas dan profesionalisme,” ujar Capten Ali.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker