Muhammad Sinen: Masyarakat Balbar telah Menunjukkan Kedewasaan Berfikir untuk Kemajuan Desa

Muhammad Sinen dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kepala Desa dan Masyarakat Desa Balbar yang telah menunjukkan rasa kebersamaan dan kerjasama yang tinggi kepada Kota Tidore Kepulauan dan Provinsi Maluku Utara.

“Hari ini Desa Balbar kembali menunjukkan prestasinya dengan tersedianya sarana Tribun Utama Lapangan Sepakbola, sekaligus perkembangan dari Segi Pendidikan dimana Mts. Al-Ashfiyah akan dibangun di Desa Balbar ini,” tutur Muhammad Sinen.

Lebih lanjut, Muhammad Sinen meminta secara khusus kepada seluruh warga masyarakat Desa Balbar dan secara umum seluruh warga masyarakat se-Kecamatan Oba Utara untuk ikut andil dalam kesuksesan penyelenggaraan STQ Tingkat Nasional di Sofifi, Kota Tidore Kepulauan.

“Kegiatan ini merupakan hajatan Nasional yang diselenggarakan dirumah kita, di Sofifi, Kota Tidore Kepulauan. Jadilah tuan rumah terbaik bagi para kafilah yang datang dari seluruh pelosok Indonesia. Insya Allah penyelenggaraan ini dapat memberikan dampak yang baik bagi seluruh warga masyarakat,” lanjut Muhammad Sinen.

Turut hadir dalam acara ini, Pimpinan OPD Kota Tidore Kepulauan, Kepala Desa se-Kecamatan Oba Utara, Tokoh Agama, Toko Adat, dan Toko Masyarakat.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker