Ali Ibrahim: Semoga Lulusan IAIN Ternate dapat Mengabdikan Ilmunya di Masyarakat

Abadikini.com, TIDORE – Wali kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim menghadiri Sidang Senat Terbuka dan Wisuda IX Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ternate Tahun Akademik 2021-2022 di Aula IAIN Kelurahan Akehuda, Kota Ternate, Kamis (30/9/2021).

Capten Ali Ibrahim bersama Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba dan Katib Aam PBNU KH Yahya Cholil Staquf yang didaulat menyampaikan Orasi Ilmiah serta tamu undangan lainnya menyaksikan secara langsung prosesi wisuda 481 orang wisudawati-wisudawan yang terdiri dari 177 orang Fakultas Tarbiyah, 46 orang Fakultas Syariah, 28 Fakultas Adab dan Dakwah, serta pasca Sarjana sebanyak 69 orang.

Pada momen sakral yang penuh kebahagiaan ini, Gubernur Abdul Gani Kasuba dalam sambutannya berharap kepada para lulusan IAIN agar dapat berkarya di wilayah profesional dan tetap memegang teguh spirit dan nilai-nilai islam.

“Selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan dan wisudawati semoga keberhasilan yang diraih hari ini menjadi pembuka jalan untuk mencapai apa yang kalian cita-citakan” ucapnya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker