Gowes Bersama Senator, LaNyalla: Hidup Itu Seperti Mengayuh Sepeda

Ketua Panitia acara gowes Alexander Franciscus juga menegaskan bahwa di usia 17 tahun DPD harus dituntut mempunyai semangat baru yang bisa memberikan perubahan signifikan dan dirasakan oleh masyarakat di daerah. Sesuai motto DPD RI ‘Dari Daerah Untuk Indonesia’.

“Di usia 17 ini menjadi momentum kita untuk semakin rajin bekerja membawa aspirasi dan persoalan daerah untuk diselesaikan di pusat,” jelasnya.

Acara gowes yang diikuti Ketua DPD RI, Wakil Ketua I Nono Sampono, para senator, Sekjen dan jajaran pegawai DPD RI itu mengambil rute gowes dari depan Gedung Nusantara, berputar sampai lapangan bola kemudian kembali ke depan lapangan Gedung Nusantara.

Beberapa senator yang hadir antara lain Bustami Zainudin, Abdullah Puteh, Eni Sumarni, Habib Bahasyim, Fahira Idris, Fachrul Razi, Alexander Franciscus, Sukiryanto, Dharma Setiawan dan Leonardy Harmayn.

Usai gowes dilanjutkan dengan senam bersama dan pengundian kupon door prize. Ketua DPD RI juga memberikan plakat sebagai ucapan terima kasih kepada sponsor yang ikut berpartisipasi dalam acara itu. Plakat diberikan kepada perwakilan dari Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI dan Pertamina.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker