Gowes Bersama Senator, LaNyalla: Hidup Itu Seperti Mengayuh Sepeda

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, mengajak seluruh senator untuk terus mengayuh alias bergerak agar tujuan untuk melakukan Amandemen Undang-Undang Dasar 1945 bisa tercapai.

Ajakan itu disampaikan LaNyalla saat Gowes Santai Bersama Senator untuk memeriahkan HUT ke-17 DPD RI di Lapangan Nusantara, Komplek DPR/MPR/DPD, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9/2021) pagi.

“Hidup itu seperti mengayuh sepeda. Bersepeda adalah puncak upaya manusia. Untuk sampai ke tujuan, kita mesti mengayuh berkali-kali. Tapi percayalah, kayuhan kita takkan sia sia. Kita akan sampai tepat waktunya. Maka kayuhan kita tidak boleh berhenti. Begitu pun perjuangan kita. Puncak perjuangan kita adalah Amandemen Undang-Undang Dasar 1945,” katanya.

Senator asal Jawa Timur ini menjelaskan, amandemen adalah momentum terbaik untuk melakukan koreksi atas arah perjalanan bangsa.

“Amandemen juga harus menjadi momentum penguatan kelembagaan DPD RI sebagai lembaga perwakilan dalam sistem bikameral,” tukasnya.

Oleh karena itu, LaNyalla menilai penguatan DPD tidak bisa ditunda-tunda lagi.

“Daerah menunggu kiprah konkret kita. Daerah yang kita wakili ingin kita bekerja lebih efektif dan lebih mampu menyuarakan kepentingan mereka. Oleh karena itu, kita akan terus melaju. Kita akan terus mengayuh. Maka teruslah bergerak,” tutur mantan Ketua Umum PSSI itu.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker