Wali Kota Tidore Terima Kunjungan CEO PT Sukses Mulia Persada, Bahas Smart City

Abadikini.com, TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim didampingi Kepala Dinas Pertanian Kota Tidore Kepulauan Imran Jasin menerima kunjungan CEO PT Sukses Mulia Persada Randy Bimantoro Moeldoko bersama rombongan, diruang kerja Wali kota, Jumat (24/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ali Ibrahim menyampaikan terima kasih telah mengunjungi Kota Tidore, Kota yang masih sangat erat yang memegang penuh kearifan lokalnya.

“Saya ucapkan selamat datang kepada pak Randy Bimantoro Moeldoko bersama rombongan atas kunjungannya ke Kota Tidore, semoga selama berada di Kota Tidore merasa aman dan nyaman,” kata Ali.

Wali Kota dua periode ini juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah sangat mendukung program yang disampaikan oleh PT Sukses Mulia Persada kepada Pemerintah Daerah.

“Namun saya juga meminta kepada pak Randy dan rombongan bahwa perlu adanya presentasi terkait dengan smart City yang telah sukses di Kabupaten/Kota lain sehingga kami dapat mengkaji bersama staf Ahli di sini,” tegas Capten Ali.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker