Sofifi Jadi Pusat STQN XXVI, Wali Kota Tidore Hadiri Rakor Kesiapan

Abadikini.com, TIDORE – Wali kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim menghadiri rapat koordinasi dalam rangka membahas kesiapan penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur’an Tingkat Nasional (STQN) ke XXVI Tahun 2021 yang dipusatkan di Sofifi Kota Tidore Kepulauan, yang dipimpin langsung oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba, bertempat di Aula Nuku Lantai II Kantor Gubernur Maluku Utara, Sofifi (23/9/2021).

Pada kesempatan tersebut Gubernur Provinsi Maluku Utara Abdul Gani Kasuba dalam arahannya meminta agar Bupati dan Walikota yang ada di Provinsi Maluku Utara dapat mendukung pelaksanaan STQ Tingkat Nasional di Sofifi nanti.

Menurutnya, meski masih dalam kekurangan tetapi pemprov sudah berusaha semaksimal ungkin. dengan ada keyakainan bahwa STQ Tingkat Nasional ini dilakukan dengan baik.

“Tentunya kita berusaha semampu kita karena Provinsi Maluku Utara telah diberikan tanggung jawab selaku tuan rumah, dan kami berharap dari Kepala Dinas sampai kepada perangkat paling bawah agar sama-sama menyukseskan STQ ini dengan memastikan bahwa semua yang hadir sudah melakukan vaksinasi.” kata Abdul Gani Kasuba.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker