Trending Topik

Tak Hanya Aniaya Saja, Rupanya Irjen Napoleon Dibantu Tahanan Eks FPI Lumuri Muhammad Kece dengan Tinja

“Salah satunya adalah napi dalam kasus kasus yang melibatkan organisasi eks FPI ya,” tutur Dirtipidum Bareskrim Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, Selasa (21/9/2021).

Lanjut Andi Rian, bahwa tahanan eks FPI yang membantu Napoleon mempunyai inisial M. Sementara dua tahanan lain yang membantu Napoleon tidak terkait dengan kasus FPI.

“(Inisial) M. (2 napi lain) bukan (FPI). Tidak ada kaitan dengan FPI,” kata Andi. “Kalau eks FPI kan jelas, dua lagi itu untuk tahanan dalam kasus pidana umum terkait masalah penahanan.” Ungkapnya.

Semula Andi Rian tak menyebut detail identitas eks FPI yang sudah membantu Napoleon menganiaya serta melumuri Kece dengan tinja. Namun pada akhirnya Andi membenarkan bahwa yang dimaksudnya adalah eks Panglima Laskar FPI Maman Suryadi.

“Iya,” jawab Andi singkat. Sedangkan pada kesempatan sebelumnya, Andi menjelaskan bagaimana kronologi Napoleon dan ketiga tahanan lain bisa menganiaya Kece.

“Secara umum, diawali masuknya NB bersama 3 napi lainnya ke dalam kamar korban MK pada sekitar pukul 00.30 WIB,” tutur Andi, Senin (20/9) kemarin.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker