Wali Kota Tidore Capten Ali Ibrahim Hadiri Pengukuhan Sibualamo

Abadikini.com, TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim menghadiri lauching buku dan pengukuhan pengurus Sibualamo Cabang Kota Ternate, Maluku Utara.

Pengukuhan pengurus Sibualamo Cabang Kota Ternate itu berlangsung di metting room royal and resto. Pengurus Sibualamo Cabang Ternate resmi dilantik oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba yang juga merupakan pembina Sibualamo Maluku Utara.

Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba dalam sambutannya mengatakan, Sibualamo sebagai organisasi masyarakat yang lahir atas dasar kesamaan pandangan dan pemikiran terhadap berbagai persoalan sosial, adat dan budaya khususnya di kalangan masyarakat sibualamo dan masyarakat Provinsi Maluku Utara pada umumnya.

“Saya berharap pada pelaksanaan rapat kerja ini dapat menghasilkan rekomendasi yang mendukung sinergitas antara Sibualamo sebagai organisasi masyarakat dan pemerintah sebagai mitra baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” ungkap Gubernur KH. Abdul Gani Kasuba, Senin (20/9/2021).

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker