Merajut Ukhuwah sesama Kader, DPC PBB Padangpanjang laksanakan Outbond

Sejalan dengan itu, ketua pelaksana, Drs. Aditiyawarman mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk para kader, sebab merekalah yang akan menjadi generasi penerus dalam partai.

“Para kader ini adalah aset bangsa, ke depan mereka yang akan memegang peran dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat, oleh sebab itu kedisiplinan, mental yang kuat dan Etika yang baik akan menghantar mereka menjadi insan yang berkualitas” jelasnya.

Mengambil instruktur dari luar partai kegiatan outbound sangat mengena dihati para kader. Materi yang diberikan meliputi  kedisiplinan, team work, rasa sosial, serta memahami hakikat kehidupan dalam pembentukan mental yang dipandu langsung oleh instruktur profesional outbond, Arismantri.

Kegiatan yang dimulai sejak jam 10.00 WIB ini diikuti 45 orang kader yang terdiri dari pengurus DPC, PAC Barat dan Timur serta Muslimah Bulan Bintang. Dari awal sampai akhir kegiatan para kader terlihat antusias dan semangat menerima setiap materi outbond yang diberikan.

Roni Akbar, Sekretaris Bapilu DPC-PBB mengatakan bahwa kegiatan outbond sangat berguna bagi setiap kader untuk memupuk rasa solidaritas, kecerdasan serta memberikan dampak spiritual dalam berpartai.

“Kegiatan outbond membentuk pola pikir kreatif, serta meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual dalam berinteraksi. Kegiatan ini akan menambah pengalaman hidup seseorang menuju sebuah pendewasaan diri,” ungkap sekretaris Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Padangpanjang, Batipuh, X Koto periode 2013-2017.

Acara berlangsung selama 4 jam dengan diselingi sholat zuhur dan makan siang. Di akhir acara, Hendra Saputra, SH menyerahkan kartu tanda anggota partai kepada beberapa kader yang baru bergabung. Beliau berpesan kepada seluruh kader bahwa untuk pemilu 2024 diharapkan kerja keras semua elemen yang tergabung di tubuh DPC PBB Padangpanjang untuk kesuksesan partai.

“Dengan segala sumber daya yang ada kita berharap kerjasamanya agar partai Bulan Bintang mampu menjelma menjadi partai yang mapan dan kuat. Dengan begitu kita mampu memberikan warna kebaikan di DPRD Kota Padangpanjang” tutupnya.

 

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker