Merajut Ukhuwah sesama Kader, DPC PBB Padangpanjang laksanakan Outbond

Abadikini.com, PADANGPANJANG Bertempat di Pantai Kata, kota
Pariaman Sumatra Barat, Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Padangpanjang menggelar latihan manajemen organisasi dan kepemimpinan yang dikemas dalam program Outbond bagi seluruh kader PBB, Minggu (19/9/2021).

Ketua DPC PBB, Hendra Saputra mengatakan program outbound ini bertujuan untuk meningkatkan kecintaan kader terhadap partai serta jalinan komunikasi partai yang aktif dan masif nantinya akan bermuara pada semangat berpartai.

“Beberapa point penting seperti Empat Pilar Kebangsaan, Teamwork,¬† Etika bermasyarakat, Peraturan kedisiplian dan Character building dikemas dalam game interaktif¬† yang terselip dalam acara kita hari ini. Kami berharap setelah kegiatan ini para kader benar-benar memahami hakikat berpartai dan menjalankan fungsi kepartaian itu sendiri,” kata Hendra dalam keterangannya, Minggu (19/9) .

Kemudian lanjutnya hal yang paling utama sekali adalah kegiatan ini merupakan bagian dari penggunaan dana partai politik.

“Ini merupakan tuntutan penggunaan dana partai politik . Setiap partai dituntut untuk memberikan pendidikan perpolitikan kepada masyarakat, simpatisan partai serta kader. Sehingga pendidikan politik benar-benar menyentuh lapisan masyarakat. Dengan diadakan kegiatan ini kita berharap pengurus, kader, serta simpatisan benar-benar memahami proses organisasi dengan sebaik-baiknya. Sehingga dengan itu kita mampu melahirkan SDM-SDM yang unggul untuk diterjunkan ke dunia politik” katanya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker