Ketum Dharma Pertiwi Resmikan Gedung Daycare dan Paud Holistik Integratif di Mabes TNI

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto meresmikan Gedung Daycare dan Paud Holistik Integratif bertempat di area Komplek Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (17/9/2021).

Dalam sambutannya Ketum Dharma Pertiwi mengatakan bahwa pembangunan PAUD Yayasan Dharma Bhakti ini sebagai wujud kepedulian dan pengabdian Dharma Pertiwi kepada Bangsa dan Negara karena istri seorang prajurit yang berasal dari rakyat, untuk rakyat dan akan kembali ke rakyat.

“Dharma Pertiwi merasa ikut bertanggung jawab dalam menyiapkan anak-anak Indonesia yang akan melanjutkan perjuangan bangsa ke kedepan,” katanya.

Ketum Dharma Pertiwi menyampaikan bahwa berdirinya Daycare dan PAUD holistik integratif Yayasan Dharma Pertiwi diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih berkualitas bagi penyelenggaraan PAUD di lingkungan Mabes TNI serta dapat memberikan dampak yang signifikan bagi peningkatan kualitas hidup anak di masa mendatang.

“Untuk mencapai cita-cita bangsa dan membantu suksesnya program pemerintah dalam mewujudkan dan mempersiapkan Generasi Emas Indonesia Tahun 2045 melalui pendidikan berkualitas,”  ujarnya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker