Kejuaraan Daerah Tenis Meja Terbuka Elang Cup II Tahun 2021 Resmi Ditutup

Dalam kesempatan tersebut juga, Edi langkara mengajak sebagai anak negeri di kesultanan Tidore memiliki kewajiban untuk sama-sama mendukung Capt, H. Ali Ibrahim yang rencananya akan menembus ke puncak Gosale pada pilkada yang akan datang, “kami bersiap untuk mendukung Pak Walikota Tidore dalam pertarungan pilgub Tahun 2024.” Kata Edi

Edi Langkara juga mengatakan bahwa Elang Cup II ini sedianya dilaksanakan pada Tahun 2020 namun kondisi Daerah mengalami Pandemi Covid-19 sehingga event ini baru dilakukan di Kota Tidore pada Tahun ini yang menghadirkan atlet-atlet dari Kabupaten/Kota di Bagian Indonesia Timur.

Perlu diketahui juga bahwa, peserta Kejurda Tenis Meja Wilayah Indonesia Timur Elang Cup II Tahun 2021 ini berjumlah 102 atlit yang berasal dari berbagai PTM yang tersebar di Provinsi Maluku Utara, Selawesi Utara, Gorontalo, Papua dan Papua Barat.

Dari tiga jenis lomba yang di pertandingkan yaitu Devisi I dan II serta kategori Eksekutif, Untuk devisi I yang memenangkan juara I, Rianda Siagiar dari JP TTC Manado Sulawesi Utara, Juara II, Noel Kasingku dari JP TTC Manado Sulawesi Utara dan juara III bersama masing-masing, Jek Rompas dari Manado Sulawesi Utara dan Ruslan Taher Halmahera Tengah.

Sedangkan, untuk Devisi II, memenangkan juara I Rahmat Harli dari PTM Nonako Ternate, Juara II Fadli dari Falajawa Ternate, dan Juara II bersama Faisal dan Yanhar dari BTA Ternate. Untuk Kategori Eksekutif dimenangkan oleh Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara sebagai juara I dan Juara II diraih oleh Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kota Tidore Muslihin.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker