Capai Nilai SPM Tertinggi, Pemprov dan Kemendagri Apresiasi Kota Tidore Kepulauan

“Komitmen Saya dan Pak Wakil memberikan TPP bagi ASN benar-benar memberi hasil dan meningkatkan motivasi bagi mereka. Bagi saya, capaian prestasi ini akan menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan motivasi mereka kedepannya. Saya bersyukur dan perlu berterima kasih kepada Pak Wakil, Sekda, Pimpinan OPD dan seluruh ASN di Kota Tidore Kepulauan” tambah Capten Ali.

Orang nomor satu di Tidore Kepulauan berharap agar prestasi ini tidak sekedar capaian administrasi belaka, tetapi benar-benar memberi manfaat yang nyata bagi masyarakat, karena Tugas ASN adalah menuntaskan pelayanan urusan wajib mendasar bagi masyarakat, seperti standar pelayanan pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan sosial, dan itu yang paling utama.

“Saya berharap laporan SPM benar-benar membuktikan bahwa pelayanan dasar masyarakat sudah terlayani dengan sangat baik, terutama urusan wajib pelayanan dasar yang menjadi prioritas visi misi Tidore Jang Foloi” tegas Walikota yang juga Ketua Apeksi Komwil VI.

Tak hanya itu, Ali Ibrahim juga menyampaikan terima kasih kepada Kemendagri dan Pemerintah Provinsi Maluku Utara atas apresiasinya. “Kalau ada prestasi kami, yaa..syukur Alhamdulillah, yang terpenting kami akan terus bekerja untuk Maluku Utara, kita akan terus berbuat yang terbaik untuk masa depan Maluku Utara, karena hari esok adalah milik kita”, tandasnya.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker