Warga Muhammadiyah Diminta Jadi Uswah Hasanah Tanggulangi Covid-19

Abadikini.com, JAKARTA – Berjalan dengan baik dan penuh persaudaraan, Tanwir 2021 resmi ditutup oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir pada, Ahad (5/9/2021) secara virtual.

Saran dan masukan dari berbagai utusan dalam Tanwir ini oleh Haedar akan dirumuskan sebagai masukan yang akan di bawah ke forum Muktamar 48 di Surakarta pada 18—20 November 2022 nanti.

“Insyaallah akan kita laksanakan sebagaimana mestinya, tidak akan ada lagi pemunduran Muktamar. Sehingga inilah Muktamar definitif yang insyaallah kita laksanakan bersama,” kata Haedar seperti dikutip, Senin (6/9/2021).

Haedar menerangkan, pelaksanaan Muktamar ke-48 di Surakarta nanti akan dilakukan secara blended atau menggabungkan antara forum luring dan daring. Sementara, yang diberikan akses untuk datang mengikuti forum luring adalah seluruh anggota Tanwir bersama ketua-ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah-‘Aisyiyah.

“Dan anggota Muktamar yang lain melaksanakan Muktamar dengan waktu yang sama di cluster wilayah yang ditentukan oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah sebagai sebagaimana mestinya,” sambungnya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker