Bupati Simeulue Minta ASN Proaktif Ikuti Program Vaksinasi Covid-19

Wakil ketua 2 Satgas Covid-19 Kabupaten Simeulue menambahkan, dalam menyampaikan tujuan vaksinasi jajaran satgas terkait wajib mengatakan kepada masyarakat bahwa jangan ada keraguan terkait kadar halalnya dan tingkat keamanan vaksin tersebut.

“Masyarakat jangan mudah terprovokasi atas berita bohong atau hoax yang terdapat pada media sosial,” pungkasnya.

Sementara itu mewakili Forkopimda Kajarai Simeulue Ari Wibowo, menambahkan terkait yang disampaikan oleh Wakil Ketua 1 dan Wakil Ketua satgas Covid-19 kabupaten Simeulue.

“Kepada segenap lapisan masyarakat dalam wilayah kabupaten Simeulue untuk dapat terus mematuhi dan mentaati protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan tetap mencuci tangan,” tuturnya.

Sementara itu Bupati Simeulue H. Erli Hasim selaku ketua umum Satgas Covid-19 mengatakan, dalam rangka mencapai target vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat, Bupati menekankan kepada semua pihak agar dapat melakukan vaksinasi secara menyeluruh dengan batas paling lama pada Ahir September mendatang.

“Kepada dinas kesehatan dan jubir Covid-19 Kabupaten Simeulue agar dapat membangun program vaksinasi keliling dan secara menyeluruh, ujar Erli.

Lebih jauh Erli mengatakan kepada para kepala SKPK yang belum mencapai target vaksinasi kepada seluruh jajarannya agar dapat melaksanakan vaksinasi dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Kepada seluruh jajarannya aparatur sipil negara (ASN) diminta agar proaktif dalam mengikuti program vaksinasi tersebut”, tegas Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini.

Rapat satgas Covid-19 kabupaten Simeulue tersebut turut dihadiri oleh jajaran instansi vertikal BUMD dan BUMN dalam wilayah kabupaten Simeulue.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker