Afriansyah Minta Kader PBB Terjun Langsung Bersosialisi ke Masyarakat

Afriansyah juga memberi target kepada DPC Kota Bandung di Pemilu 2024. “DPC Kota Bandung harus bisa mendapatkan lima kursi DPRD Kota Bandung,” tegasnya.

Ketua Bappilu Pusat PBB Hilman Indra yang hadir dalam kunjungan itu juga memberikan masukan dan arahan mengenai strategi dalam pemenangan Pemilu 2024.

Hilman meminta semua kader solid dan bekerja keras meraih simpati dari semua kalangan, baik masyarakat umum, tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Hilman juga mengingatkan, hidup di zaman era digitalisasi, DPP, DPW, DPC harus bisa memanfaatkan teknologi, terutama media sosial.

Sebab, media sosial jadi salah satu terobosan untuk pencitraan partai dan bisa masuk ke setiap lapisan terutama milenial.

“Kami harap teknologi sekarang ini bisa dimanfaatkan untuk pencitraan partai. Selain itu, melakukan rekrutmen ke kaum milenial merupakan salah satu target agar perolehaan suara di 2024 bisa melebihi dan menang dgn perolehan suara terbesar,” terangnya.

Sementara Ketua DPC PBB Kota Bandung Fadlullah Rusyad mengatakan, untuk pencitraan di media sosial sudah berjalan. Sekarang ini pihaknya tengah fokus menyiapkan persiapan dalam menghadapo verifikasi faktual.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker