Afriansyah Minta Kader PBB Terjun Langsung Bersosialisi ke Masyarakat

Abadikini.com, BANDUNG – Safari politik internal Partai Bulan Bintang di tanah Pasundan terus berlanjut. Sebelumnya rombongan dari DPP PBB menghadiri LDK dan OKP DPC PBB Kabupaten Sumedang yang digelar di Bandung.

Setelah itu, rombongan mengunjungi kantor DPC PBB Kota Bandung. Mereka yang hadir adalah Sekjen PBB Afriansyah Noor, Ketua Bappilu Pusat PBB Hilman Indra, Ketua BKP Yanuar Amnur, Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Pemuda Azanil Kelana.

Selain itu ada Wakil Komandan Brigade Hizbullah Revani, Ketum Pemuda Bulan Bintang Wawan Sugianto dan Sekum Pemuda Bulan Bintang Akmal Farhansyah Razak. Dan pengurus DPC dan badan otonom PBB Kota Bandung.

Dalam konsolidasi internal partai itu, Afriansyah meminta agar seluruh kader bersemangat dan berjuang bersama-sama untuk memenangkan PBB di Pemilu 2024.

“Insya Allah, jika semuanya all-out bekerja keras, PBB bisa berbicara banyak di pemilu mendatang,” katanya.

Sementara mengenai verifikasi faktual, Afriansyah berharap ada keseriusan dan kerja keras dari para kader. Dan para kader juga harus satu komando dan bersikap kesatria sebagai pengurus partai yang benar-benar bertanggung jawab serta amanah.

“Kader dan pengurus wajib turun dan bersosialisasi terjun langsung ke masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan menyarasar milenial. Sebab, pada Pemilu 2024, milenial penyumbang suara terbanyak,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker