PSG Menang 2-0 Atas Reims, Messi Belum Cetak Gol

Setelah itu, PSG terus menguasai bola dan menciptakan sejumlah peluang. Seperti pada menit ke-23, Marquinhos mencoba menanduk bola. Tetapi, upayanya tersebut masih melambung.

Meski tertinggal, Reims berusaha untuk bangkit. Mereka nyaris saja menyamakan kedudukan pada menit ke-39. Walau demikian, upaya Ilan Kebbal bisa dihalau oleh kiper PSG, Keylor Navas.

Reims terus berusaha untuk mencari gol penyeimbang kedudukan. Pada menit ke-41, mereka mendapat peluang untuk melakukannya. Tetapi, Navas kembali menghalau bola, dan babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan PSG.

Babak Kedua
Setelah turun minum, PSG mampu kembali mengendalikan pertandingan. Mereka dapat menguasai bola, tetapi mengalami kesulitan dalam membuat peluang ke gawang Reims.

Sehingga, memasuki menit ke-51, seharusnya Reims dapat menembus gawang PSG. Namun, gol torehan El Bilal Toure dianulir karena dianggap offside, setelah wasit memeriksa VAR.

Pada akhirnya, PSG sukses menggandakan keunggulannya pada menit ke-63. Mbappe sekali lagi menjebol gawang. Mendapat umpan dari Achraf Hakimi, Mbappe langsung meneruskannya dengan tendangan.

Setelah unggul dua gol, pelatih PSG, Mauricio Pochettino merasa cukup yakin. Hal itu pun dimanfaatkannya untuk memberikan Lionel Messi debut sebagai penggawa Les Parisiens, menggantikan Neymar Jr pada menit ke-66.

Messi kemudian langsung mengancam pertahanan Reims. Pada menit ke-77, dia menggiring bola ke pertahanan lawan dan memberikannya ke Mbappe. Sayang, upaya Mbappe untuk memberikan umpan dapat dihalau bek Reims.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker