PSG Menang 2-0 Atas Reims, Messi Belum Cetak Gol

Abadikini.com, JAKARTA – Bertandang ke marks Stade de Reims, Paris Saint-Germain (PSG) mengantongi tiga poin dalam laga lanjutan Liga Prancis 2021-2022. PSG menang dengan skor 2-0 dalam laga yang menjadi debut dari Lionel Messi itu.

Ya, Messi akhirnya menjalani debutnya bersama PSG. Hal itu terjadi di Stade Auguste-Delaune II, Senin (30/8/2021) dini hari WIB. Sayangnya, Messi belum mencetak satu pun gol. Dua gol PSG sendiri dicetak oleh Kylian Mbappe..

Jalan Pertandingan

Babak Pertama
Kedua tim mengawali laga dengan serangan-serangan mematikan. Di luar dugaan, Reims mampu memberikan ancaman pada awal-awal pertandingan. Mereka terus menekan, tetapi belum bisa menembus pertahanan PSG yang begitu ketat.

Setelah 10 menit, giliran PSG yang menyerang balik. Kylian Mbappe kemudian mendapat peluang. Sayang, tendangannya dari sudut sempit, sayang, upayanya masih melebar dari gawang Reims.

Baru pada menit ke 16, tim tamu berhasil mencebloskan si kulit bundar ke gawang Reims. Kali ini, Mbappe sukses mencetak gol melalui tandukannya, setelah meneruskan umpan kiriman Angel di Maria.

1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker