Politisi PKS Pernah Katakan Jalan Muaro Paneh Akan Diperbaiki Tahun 2021 Ini, Ternyata

Dari pantauan Abadikini.com di lapangan, hingga berita ini diturunkan ruas jalan yang dimaksud belum kunjung diperbaiki.

Yusferdi Zen kala itu berharap supaya perwakilan masyarakat dan pemerintah nagari dapat menyurati Bupati dan DPRD secara resmi terkait kerusakan infrastruktur jalan di Muaro Paneh sehingga pihaknya bisa memperjuangkan bersama-sama dengan anggota DPRD Kabupaten Solok lainnya dengan Pemerintah Kabupaten Solok dibawah kepemimpinan Asda Pandu.

“Kalau bisa, Pak Wali Nagari, Pak Camat dan Masyarakat bisa mengirim surat secra resmi kepada Pemerintah Daerah agar perbaikan jalan itu jadi prioritas. Kita berharap, anggaran untuk itu tidak terkena refocussing Covid 19,”ulas politisi PKS yang juga Mantan Wali Nagari Muaro Paneh tersebut.

Dari pantauan Abadikini.com di lapangan, hingga berita ini diturunkan ruas jalan yang dimaksud belum kunjung diperbaiki. Kerusakan yang semula sudah parah kini menjadi makin parah. Banyak lubang menganga yang tergenangi air kotor ketika musim hujan tiba, sebaliknya, kala musim kemarau debu jalan bertebaran sehingga aktifitas warga terganggu.

Kemarin malam, Minggu (29/9) saat media ini mengkonfirmasi dan menanyakan apakah jalan itu akan diperbaiki tahun ini, Yusferdi Zen menjawab singkat. “Insha Allah,”ujarnya melalui WhatsApp.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker