Politisi PKS Pernah Katakan Jalan Muaro Paneh Akan Diperbaiki Tahun 2021 Ini, Ternyata

Dari pantauan Abadikini.com di lapangan, hingga berita ini diturunkan ruas jalan yang dimaksud belum kunjung diperbaiki.

Abadikini.com, AROSUKA – Yusferdi Zen Payuang Putiah, anggota DPRD Kabupaten Solok fraksi PKS yang merupakan putra terbaik Nagari Muaro Paneh awal tahun 2021 pernah mengatakan kalau ruas jalan yang rusak parah dari depan Kantor Wali Nagari Muaro Paneh hingga simpang empat akan diperbaiki tahun 2021 ini.

Kata dia saat itu, jalan tersebut memang sudah rusak parah, letaknya yang strategis dan merupakan jalur sibuk memang harus mendapatkan prioritas. Lebih lanjut, dia menerangkan, anggaran untuk jalan itu sesungguhnya sudah ada dianggarkan namun ia meminta masyarakat bersabar sebab masa jabatan Bupati Gusmal akan berakhir dan Bupati akan dijabat oleh H. Epyardi Asda.

Memang, saat Abadikini.com melakukan konfirmasi kepada yang bersangkutan via selullar awal tahun 2021 itu, Bupati masih di jabat oleh Gusmal. Sementara, H. Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu belum dilantik karena masih mengikuti serangkaian proses hukum pasca pilkada sehingga pelantikan keduanya sebagai pasangan kepala daerah tertunda kala itu.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker