Dodi Hendra Lengser Karena Paripurna DPRD Bukan SK Gubernur

Ia mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Solok maupun pemerintah daerah atas adanya insiden secara spontan dalam rapat paripurna DPRD beberapa waktu yang lalu dan berharap kepada kawan-kawan seperjuangan di DPRD Kab. Solok untuk membangun Kab Solok dengan mendukung Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati “Mambangkik Batang Tarandam” menuju kabupaten solok terbaik di Sumatera Barat.

“Kehadiran saya ini bukan bermaksud mengkhianati partai gerindra, tidak patuh perintah partai maupun pimpinan partai, justru saya hadir untuk membuktikan bahwa kader partai gerindra adalah kader yang sportif dan setia dalam membela kebenaran dan keadilan dengan berpegang teguh pada sumpah,”ucapnya.

Hadir dalam rapat paripurna Senin, 30 Agustus 2021 itu antara lain Bupati Solok diwakili Plh Sekretaris Daerah Edisar, SH, M. Hum, Wakil Ketua DPRD Kab Solok Ivoni Munir S. Farm, Apt dan Lucky Efendi, Sekretaris Dewan Kab Solok Mulyadi Marcos, Sekretaris Daerah diwakili Kabag Pemerintahan Syahrial, Anggota DPRD Kab Solok, Forkopimda Kab. Solok dan SKPD lingkup Pemda Kab Solok.

Laman sebelumnya 1 2 3

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker