Trending Topik

Bergabungnya PAN, Partai Demokrat Tuding Ada Konspirasi Jahat di Dalam Istana

Viva Yoga mengatakan, dengan kehadiran Zulkifli Hasan dalam pertemuan tersebut menegaskan PAN sebagai partai pendukung pemerintah atau partai koalisi.

“Tadi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan didampingi Sekjen Eddy Soeparno hadir di Istana, bertemu dengan partai koalisi bersama Presiden Jokowi. Hadir sebagai partai koalisi pendukung pemerintah,” kata Viva Yoga di Jakarta, Rabu, 25 Agustus 2021.

Viva Yoga mengatakan bahwa sejak kepemimpinan Zulkifli Hasan, PAN telah menegaskan diri sebagai bagian dari partai koalisi.

Viva Yoga juga mengatakan, pertemuan para pimpinan partai politik tersebut tidak membicarakan terkait komposisi kabinet, karena hal itu merupakan kewenangan dan hak prerogatif presiden.

Menurut Viva Yoga, dalam pertemuan tersebut, Zulkifli Hasan hanya menyampaikan masukan kepada Presiden Jokowi, khususnya terkait penanganan pandemi Covid-19.

“PAN mendukung penanganan pemerintah soal pemberantasan pandemi Covid-19, terutama soal kebijakan PPKM, protokol kesehatan, dan mempercepat program vaksinasi untuk dapat menciptakan kekebalan kelompok atau ‘herd immunity’,” tuturnya.

Terakhir, Viva Yoga menuturkan bahwa PAN juga mendukung pemerintah dalam mempercepat program pemulihan ekonomi nasional melalui bantuan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan kebijakan ekonomi yang dapat menstimulasi pertumbuhan ekonomi nasional. (*)

Laman sebelumnya 1 2 3

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker