Bupati Ruksamin Launching Program Vaksinasi Covid-19 Usia 12 Tahun

Selain itu, Bupati dua periode itu juga memaparkan Data Vaksinasi yang telah dilaksanakan sejak awal Vaksinasi.

“Allhamduliah sampai hari ini berdasarkan data dari 70.216 orang di konawe utara yang wajib vaksin 51.592 orang kemudian yang telah divaksin sebanyak 29.223 dan berdasarkan Presentase kita telah lebih dari 50 persen,” ucapnya.

Atas pencapaian itu, Ruksamin menambahkan bahwa Konawe Utara masi di peringkat pertama terhadap sasaran vaksin yang telah dilakukan.

“Terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Camat Molawe yang telah menfasilitasi tempat ini dalam rangka pelaksanaan vaksin pertama untuk usia 12-17 tahun” imbuhnya.

Dia juga menitipkan pesan agar anak buahnya dalam melaksanakan tugas selalu mengutamankan amanat Undang-undang 1945 yaitu Wajib Melindungi Segenap Tumpah Darah Indonesia.

“Saya harapkan kepada kita semua untuk mensukseskan kegiatan ini karna ini merupakan tugas kita yaitu Melindungi Segenap Tumpah Darah Indonesia untuk mengantarkan anak-anak kita menjadi manusia cerdas sebagai generasi pelanjut di Kabupaten Konawe Utara” harapnya.

Untuk diketahui, dalam launching tersebut hadir juga Wakil Bupati Konawe Utara Abuhaera, jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Kasim Pagala, Kapolres AKBP Achmad Fathul Ulum dan Kaposbinda Konawe Utara Hendro.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker