Capten Ali Ibrahim Terima Kunjungan Kakanwil BPN Malut Di Tidore, Ini Yang Di Bahas

Abadikini.com, TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Maluku Utara Abdul Azis di ruang kerja Wali Kota Tidore. Kunjungan kerja ini dalam rangka silaturahmi dengan Wali Kota Tidore bersama jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Capten Ali Ibrahim menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja di Kota Tidore, “ Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang di Kota Tidore semoga selama berada di Kota Tidore merasa aman dan nyaman,” kata Capten Ali.

Capten Ali juga menambahkan bahwa selama ini Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan dalam melaksanakan kerjasama apapun dengan pihak pertanahan selalu berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Jika ada masalah Pemda bersama BPN selalu melakukan diskusi namun kesadaran masyarakat di Kota Tidore masih minim dalam pelaksanaan sertifikasi tanah sehingga Pemda dan BPN Kota tidore masih terus berusaha untuk mensosialisasikan agar masyarakat tidak malas atau sadar akan pentingnya sertifikasi tanah,” ujar Capten Ali.

Sementara, Kakanwil BPN Maluku Utara Abdul Azis mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Pemerintah Daerah karena telah menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dari BPN.

“Saya berharap agar kedepan masyarakat yang ada di Kota Tidore tidak malas untuk mensertifikasi tanah serta kami juga mohon dukungan dan kerjasama kepada Pemda untuk bersama-sama dengan BPN agar dapat mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa sertifikasi tanah itu sangat penting,” kata Azis.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker