Ruksamin Minta Kepala Desa Libatkan Bhabinkamtibmas Salurkan Bansos

Selain itu, untuk memastikan warganya mendapat bantuan secara merata, Ruksamin meminta agar setiap Kepala Desa mendata ulang warganya yang belum menerima bantuan.

“Saya minta didata ulang penerima bantuan untuk disingkronkan. Saya ingin pembagian rata, jika ada yamg belum tolong laporkan kepada kami,” ujarnya.

“Tolong dilibatkan Bhabinkamtibmas dalam pembagian agar lebih transparan,” lanjutnya.

Selain itu, anak buah Prof Yusril Ihza Mahendra ini juga meminta kepada para kades untuk saling bekerjasama dalam penanggulangan pencegahan Covid-19 di Konut, dengan memberdayakan tim pencegahan ditingkat desa, serta membuat jadwal pelaksanaan vaksin disetiap desa.

“Saya ingin kerja samanya dalam pelaksanaan penanganan Covid-19. Tolong perketat dengan berdayakan tim pencegahan. Dan saya minta jadwal pelaksanam vaksin masing-masing desa,” imbuhnya.

Tak lupa, Mantan Ketua DPRD Konut ini juga berpesan kepada warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker serta menghindari kerumunan.

“Tolong bantu kami sampaikan kepada warga agar selalu menggunakan masker, menghindari kerumunan. Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa mengurangi beban kita dan terhindar dari covid,” tutup Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tenggara ini.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker