Akui Banyak Kontrak Batal Usai Aksi Bikini Tolak PPKM, Dinar Candy: Aku Pasrah dan Menyesal

Abadikini.com, JAKARTA – Kasus pidana yang menjerat artis Dinar Candy tak hanya membuatnya kini terancam penjara. Dia juga mengaku mengalami banyak kerugian akibat kasus yang dihadapinya akibat melakukan protes tolak PPKM dengan memakai bikini di ruang publik. Salah satunya banyak kontrak pekerjaannya yang kini terancam batal.

“Akibat ini jujur banyak kontrak kerja aku yang terancam batal,” ungkap wanita kelahiran 21 April 1993 saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (6/8/2021) malam.

Salah satu alasan kontrak kerjanya terancam batal lantaran akun media sosialnya kini disita oleh pihak kepolisian untuk kemudian dijadikan barang bukti.

“Iya pasti akun Instagram (IG) untuk sementara disita, tetapi sejauh ini akun Tiktok sama Youtube aku tidak (disita). Namun biar bagaimanapun akun Instagram aku kan gak bisa dipakai, padahal dari situ kadang ada saja kontrak kerjanya,” lanjutnya.

Namun demikian Dinar kini hanya bisa pasrah dengan keadaan ini. Dia akan menjadikan kasus ini menjadi pembelajaran dirinya ke depan.

“Aku ikutin saja gimana-gimananya. Aku liat nanti kedepannya. Aku pasrah dan pastinya aku menyesal. Kalau ke depan mau bikin akun baru lagi, aku belum tahu,” katanya.

Sumber Berita
Beritasatu

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker