Ikuti Rakor PAUD, Bupari Erli Hasim: Kegiatan Ini Akan Jadi Lahan Ibadah Kita

Abadikini.com, JAKARTA – Bupati Simeulue Erli Hasim bersama Ketua TP PKK Kabupaten Simeulue Suryani, Kepala Dinas Pendidikan Rasmidin, Kepala Dinas Sosial T. Ridwan, Kepala Dinas perlindungan anak Yurnalesti, Kepala Dinas Kesehatan Mas Etika Putra dan Sekretaris Dinas Pendidikan Firmanudin hadiri rapat koordinasi internal Bunda Paud Kabupaten Simeulue, Kamis (5/8/2021).

Rapat koordinasi Internal Bunda Paud yang berlangsung di Pendopo Bupati itu mengusung tema” kerjasama lintas sektor untuk mewujudkan pengembangan anak usia dini holistik integratif.

Bupati mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Paud kabupaten Simeulue dan jajaran dinas terkait, mengingat forum ini diharapkan mampu membentuk karakter anak usia dini, demi tercapainya generasi muda yang berkualitas.

“Kegiatan yang berlangsung ini akan menjadi lahan ibadah kita dihadapan Allah SWT,” ujar Bupari Erli Hasim, Kamis (5/8/2021)

“Seiring dengan berkembangnya teknologi perkembangan anak akan lebih mudah dipahami, dalam konteks ini para orang tua menitipkan anak kepada lembaga pendidikan untuk kemudian dibimbing dari berbagai aspek pendidikan,’ sambung Erli yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Aceh ini.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker