Bupati Ruksami Serahkan Bantuan untuk Pelaku UMKM

Ruksamin juga mengungkapkan bahwa masyarakat penerima bantuan harus membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi, untuk itu diminta oleh dinas koperasi untuk memastikan bahwa penerima bantuan telah melakukan vaksinasi dan melakukan peninjauan kembali bagi para penerima terkait kelayakannya.

“Dinas koperasi harus pastikan para penerima kita apaka mereka sduah melakukan vaksinasi atau belum, selain itu pastikan juga bahwa penerima harus benar-benar tepat sasaran,” tegas Ruksamin.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Achmad menuturkan bahwa pemberian bantuan itu merupakan program dinas koperasi dan UMKM dalam mendukung usaha pelaku UMKM masyarakat Konawe Utara.

Itu juga merupakan dukungan pemerintah daerah dalam mendorong suksesi program pemerintah pusat yakni pemulihan ekonomi nasional.

“Tidak hanya mendukung tetapi guna mengimplementasikan peraturan pemerintah pusat dan daerah yang tertera pada perundang undangan yang belaku pada lingkup usaha UMKM, dan pemulihan ekonomi secara nasional,” ungkap Ahmad.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker