Otorita Pariwisata Labuan Bajo Optimistis 10 Finalis Ideathon Lahirkan Ide Kreatif dan Inovatif

Abadikini.com, LABUAN BAJO – Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) Shana Fatina optimistis 10 finalis Program Ideathon Rindu Labuan Bajo, akan melahirkan ide kreatif dan inovatif untuk menjadi prototipe atau model pengembangan industri pariwisata dan ekonomi kreatif (ekraf) di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ke-10 finalis Program Ideathon tersebut adalah Ampyang Lempu, Batares, Comohook, Ecofloresta, Flobamorata, Floratama Camp, KalaNusa, Kertabumi Recycling Center, Tim Legenda, dan Srikandi. Mereka nantinya akan mengikuti Top 60 Floratama Academy.

“Saya optimistis 10 finalis ini akan dapat melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif. Mereka juga akan menciptakan produk-produk ekonomi kreatif berkelanjutan yang berbasis digital di Labuan Bajo,” kata Shana melalui keterangan tertulis pada Selasa (3/8/2021).

Ia mengatakan, Ideathon Rindu Labuan Bajo adalah salah satu terobosan BPOLBF dalam menjawab tantangan-tantangan untuk memajukan sektor pariwisata dan ekraf di Labuan Bajo.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker