Otorita Pariwisata Labuan Bajo Optimistis 10 Finalis Ideathon Lahirkan Ide Kreatif dan Inovatif

BPOLBF, kata Shana, secara konsisten dan berkelanjutan mengadakan program pembinaan dan pelatihan untuk meningkatkan daya saing sumber daya manusia (SDM).

Selain itu, BPOLBF juga menjalin kemitraan erat dengan jajaran pemerintah daerah dan para pemangku kepentingan di berbagai bidang.

“Program ini akan kami sinergikan dengan program Floratama Academy, sebuah program inkubasi pengusaha pada 30 bidang usaha pariwisata dan ekonomi kreatif yang tersebar di Flores, Alor, Lembata, dan Bima (Floratama),” jelas Shana.

Ia mengatakan, saat ini banyak talenta-talenta yang memiliki ide gemilang, inovatif, dan kreativitas tinggi untuk menjawab tantangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Labuan Bajo.

Ideathon Rindu Labuan Bajo adalah program BPOLBF untuk mengoptimalisasi percepatan pembangunan sektor pariwisata dan ekraf di wilayah koordinatif BPOLBF, yaitu Flores, Alor, Lembata, dan Bima.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Pariwisata BPOLBF, Raisa Lestari Niloperbowo optimistis, penyelenggaraan Ideathon Rindu Labuan Bajo makin memantapkan posisi Labuan Bajo sebagai pusat kegiatan pelaku industri kreatif.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker