Gizi Balita Menjadi Perhatian di Tengah Pandemi, Wasek PDIP Surabaya Bagikan Susu pada Warga

Menurut Achmad, tidak hanya dirinya, namun kader-kader lain juga melakukan Gerakan Turun ke bawah untuk membantu masyarakat.

“Kader-kader PDI Perjuangan sesuai arahan Ketua Umum dan Ketua DPC PDIP Kota Surabaya senantiasa hadir di tengah-tengah rakyat dengan berbagai daya upaya yang dimiliki,” sambung Politisi Muda PDI Perjuangan Kota Surabaya ini.

Kerja-kerja kerakyatan yang dilakukan dirinya membagikan masker, vitamin, paket sembako untuk warga Isoman dan susu untuk balita. Selain itu, ia melakukan edukasi terhadap warga terkait pola hidup bersih dan sehat (PHBS), kesadaran taat Prokes, dan melakukan pendampingan warga terhadap program penanganan Covid-19 seperti permakanan, akses obat-obatan, serta isolasi di fasilitas pemerintah.

“Total kasus aktif Covid-19 kota Surabaya per tanggal 31 Juli 2021 sebanyak 9.446. Tren kesembuhan yang tinggi menyebabkan kasus aktif turun dalam seminggu terakhir. Kesolidan segenap elemen masyarakat untuk mengikuti aturan dan anjuran pemerintah menjadi kunci sukses penanganan Covid-19,” ungkap Achmad Hidayat.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker