Gizi Balita Menjadi Perhatian di Tengah Pandemi, Wasek PDIP Surabaya Bagikan Susu pada Warga

Abadikini.com, SURABAYA – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan (DPC PDIP) Kota Surabaya mengajak seluruh pihak dan elemen masyarakat bergotong-royong mengatasi Pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Wakil Sekretaris (Wasek) DPC PDIP Kota Surabaya, Achmad Hidayat mengatakan bahwa, PPKM yang masih berlangsung merupakan ikhtiar bersama yang harus dijalani untuk menekan angka infeksi Covid-19 varian delta.

“Kita dalam posisi sama-sama berjuang menghadapi pandemi berserta dampak yang muncul seperti ekonomi, sosial, pendidikan,” beber Achmad dalam keterangannya. Minggu, (01/8/2021).

Pada kesempatan itu, dirinya menyebutkan bahwa, DoelorAH dan segenap struktural partai membagikan ratusan paket susu untuk balita di kelurahan Tembok Dukuh, kelurahan Kemayoran, kelurahan Morokrembangan, dan keluruhan Bubutan sebagai bentuk perhatian terhadap gizi balita di tengah PPKM.

“Pemenuhan gizi untuk balita tidak boleh luput dari perhatian kita, di tengah pandemi semua gotong royong untuk bisa saling menguatkan,” tegas Mas Aha, sapaan akrabnya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker