Tiga Bintang PSM Tanding Lawan Tim Ilham Azikin di Bantaeng

Abadikini.com, BANTAENG – Bupati Bantaeng Ilham Azikin menghabiskan akhir pekan dengan bermain bola. Dia menantang tiga pemain PSM Makassar di Lapangan Lompobattang, Bantaeng, 31 Juli 2021.

Pertandingan itu adalah pertandingan persabahatan. Tiga bintang PSM itu adalah Zulkifli Syukur, M Arfan dan Aji Kurniawan. Mereka bawa tim Camar FC.

“Ini pertandingan untuk menjalin silaturahmi. Sambil jaga kebugaran tubuh. Bupati Bantaeng, luar biasa,” kata Zulkifli Syukur.

Kapten kesebelasan PSM ini mengaku senang bisa bertanding dengan tim kesebelasan RCFC yang diperkuat Ilham Azikin. Dia berjanji akan kembali datang ke Bantaeng lagi.

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin bergabung dikesebelasan dengan sejumlah pemain bintang Timnas Indonesia. Mereka di antaranya adalah Irfan Jaya dan Kahar Kalu. Pertandingan ini juga menjadi tonton menarik warga Bantaeng.

Bupati bergelar doktor pemerintahan ini mengaku senang dengan kunjunga tim Camar FC yang diperkuat tiga bintang PSM Makassar. Dia berharap, pertandingan ini bukan sekadar silaturahmi. Tetapi juga bagian dari mendorong keinginan pemuda Bantaeng untuk berkiprah dalam dunia olahraga.

“Pertandingan ini menandakan jika Bantaeng punya potensi. Ada Irfan Jaya, ada Kahar Kalu. Saya yakin anak Bantaeng lainnya juga bisa menjadi pemain bintang,” kata dia.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker