Suporter Inggris Yang Belum Move On Atas Kekalahan di Euro 2020 Kirimkan Surat Maki-makian ke Kedubes Italia

Abadikini.com, JAKARTA –¬†Kekalahan timnas Inggris dari Italia di Euro 2020 meninggalkan sebuah dendam oleh segelintir oknum suporter. Atas kekalahan tersebut beredar surat yang berisi sebuah kata-kata makian yang diarahkan ke kedutaan Italia.

Pada pertandingan final Euro 2020 Inngris sebagai tuan rumah harus tumbang dengan Italia melalui drama adu penalti. Kekalahan Inggris dipastikan setelah ketiga eksekutor terakhirnya gagal menceploskan bola ke gawang. Akibat kegagalan itu, Italia pun dipastikan meraih titel Euro keduanya.

Kekalahan ini ditanggapi dengan beragam reaksi. Ada yang kecewa, ada pula yang berlapang dada. Kekecewaan yang dirasakan sebagian orang ternyata masih berlanjut bahkan hampir tiga minggu sejak kekalahan tersebut.

Melansir dari laporan Football Italia (30/7/21), kekalahan Inggris di final Euro 2020 membuat sebagian pendukungnya gelap mata dan mengirimkan surat berisi kata-kata makian yang diarahkan ke kedutaan Italia.

Surat Suporter Timnas Inggris Yang Dialamatkan ke Kedubes Italia

Hal ini diketahui dari akun Twitter Alessandro Motta yang tak lain diplomat nomor dua Italia untuk Inggris. Dalam cuitannya, ia mengunggah foto surat berisi kata-kata makian tersebut.

Dalam foto itu, terdapat beberapa kata kasar yang menyiratkan bahwa Italia memenangkan Euro 2020 dengan cara curang.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker