Trending Topik

Begini Jawaban Mbah Mijan Tentang Pertanyaan Netizen Arwah Mbak You Tidak Diterima Tuhan Karena Menjadi Budak Siluman

“Manusia tidak bisa menghakimi tentang kondisi orang yang sudah tiada karena itu semua adalah rahasia Allah SWT. Bahkan siapa tahu dan tidak ada yang tahu, barangkali di antara orang yang berkomentar keji di setiap postingan Mbak You sudah menyusulnya karena setiap orang hanya menunggu giliran.”

Jelasnya, Mbah Mijan mengaku mengenal Mbak You sebagai orang yang baik selama hidup sehingga ia sama sekali tidak habis pikir saat melihat banyak komentar keji tentang sosok tersebut.

“Tapi Mbah mengenal beliau adalah orang yang baik, lembut, penuh kasih sayang. Jadi, Mbah tidak ada wewenang sama sekali untuk menyikapi banyak orang yang membuat konten ngawur. Banyak orang membuat konten sembarangan tentang Mbak You. Nauzubillah,” tegas Mbah Mijan.

“Ketika Mbah baca komen ini terus Mbah nge-scroll, terus Mbah cari beberapa referensi video-video di sana, ya Allah … yang komentar, ya Allah, kayak enggak akan dapet giliran aja gitu,” tandas Mbah Mijan.

Terakhir, Mbah Mijan mengajak kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Pasalnya, menurutnya, membicarakan orang yang sudah meninggal selain hal-hal baik itu harus dihentikan.

Laman sebelumnya 1 2 3

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker