Ini Terawangan Denny Darko dan Mbak You Terkait Kepemimpinan Jokowi 3 Periode, Ternyata…..

Abadikini.com, JAKARTA – Denny Darko mencoba meramal kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ahli tarot itu mencoba menerawang apa anggapan orang soal 3 periode Jokowi.

Masa Kepemimpinan Jokowi diketahui akan berakhir pada tahun 2024 mendatang. Namun, Denny meramalkan Jokowi tidak akan menjabat hingga tiga periode.

Ia memperkirakan bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai pihak pertama yang akan menolak Jokowi menjabat tiga periode.

Denny Darko juga menangkap bahwa, sebenarnya Jokowi telah memberikan tanda kepada rakyat Indonesia.

Namun, secara gamblang Jokowi tak berani mengungkapkannya. Tak hanya itu, peramal Mbak You pun juga meramalkan bahwa Jokowi akan berhenti di dua periode saja.

“Kalau saya pikir, Pak Jokowi ini akan stop di dua periode dan Mbak You pun melihat ini,” ujar Denny Darko.

Denny Darko juga mengatakan presiden selanjutnya harusnya memiliki kemampuan yang melebihi Jokowi dengan alasan karena pemimpin selanjutnya akan mendapatkan tantangan yang lebih berat di masa-masa sebelumnya.

“Saya pikir presiden selanjutnya harusnya presiden yang memiliki kemampuan dan kapabilitas yang melebihi Pak Jokowi,” lanjut Denny.

Menurut Denny ada satu upaya untuk menentang hegemoni, yang haus kekuasaan.

“Ini yang sebenarnya dikatakan oleh Mbak You. Bahwa akan ada satu upaya untuk menantang hegemoni yang kedua ini tadi dengan cara ya itu tadi, jangan-jangan mencalonkan jadi tiga. Berarti dia kan haus kekuasaan, berarti dia harus digulingkan sekarang,” imbuhnya.

Denny lebih lanjut mengatakan bahwa zaman sudah berubah.

“Dan kalau saya pikir, zamannya sekarang ini sudah bukan zamannya Pak Jokowi lagi. Bahkan kepemimpinan pak Jokowi di periode berikutnya lagi sampai terakhir periode kedua mungkin akan melakukan satu pendekatan yang berbeda,” katanya. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker