Ketika Wali Kota Tidore Ali Ibrahim Meneteskan Air Mata Dihadapan Petugas Kesehatan

Abadikini.com, TIDORE – Wali kota Tidore Capten Ali Ibrahim meneteskan air mata dihadapan petugas kesehatan RSUD Tidore saat melakukan pemantauan pelayanan RSUD terkait pasien covid.

Tetesan air mata orang nomor satu di kota Tidore kepulauan ini setelah mendengar keluh kesah dan kendala petugas RSUD dalam penanganan Pasien Covid, baik itu kekurangan tenaga medis maupun sarana penunjang pengobatan pasien di ruang ICU RSUD Tidore, Sabtu ( 17/7/21).

Mendengar keluh kesah dari pihak RSUD, Wali kota Capten Ali Ibrahim bersama Sekretaris daerah Ismail Dukomalamo yang ikut dalam kunjungan ini menyatahkan akan menyelesaikan problem yang ada termasuk penambahan tenaga sukarelawan yang nantinya diberikan honor untuk menangani para pasien covid, segala permasalahan akan diselesaikan.

Ali Ibrahim menegaskan, agar persoalan Covid harus diselesaikan secepatnya sebelum jumlahnya semakin bertambah. Sebagai orang yang pernah terpapar covid ia tak mau harus dirasakan lagi masyarakat.

“Mari kita sama-sama sandiri Covid sangat berbahaya, menjaga diri dan tetap gunakan protap kesehatan penting untuk kita putuskan mata rantai penyebaran covid,” ungkap Ali Ibrahim.

Setelah melakukan kunjungan di RSUD Tidore, Wali Kota Tidore , Sekretaris Daerah , Dandim dan Kapolres melakukan pemantauan Vaksinasi tahap II kepada warga binaan di lingkungan rumah tahanan (Rutan) kelas II Soasio.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker