Trending Topik

Dukung Timnas Italia di Euro 2020, Model Seksi Ini Pernah Berjanji Bakal Layani Para Pemain Diranjang

Paola Saulino sendiri merupakan wanita yang lahir di Napoli dan dirinya gila dengan sepak bola. Tak ayal, dia memberikan tantangan ke pemain Napoli yang diasuh Maurizio Sarri agar bisa memenangkan juara Liga Champions.

“Saya rasa tidak ada yang salah dan masalah dengan tantangan ini. Lagipula ini memang bagian dari pekerjaanku. Saya adalah pendukung setia Napoli, jadi saya senang jika bisa melakukan itu,” ucap Saulino.

“Jika Napoli menang Liga Champions, saya senang untuk memberi semua pemain ‘servis’. Saya rasa, kenapa tidak, saya tidak masalah engan itu. Jika itu membantu mereka meraih trofi.” Tambahnya.

“Dan jika kami meraih juara Serie A. Saya akan memberikan ‘servis’ untuk semua pendukung Napoli demi merayakan selebrasi,” imbuhnya.

Namun, sebagaimana diketahui Napoli tidak pernah meraih juara baik Liga Champions atau Serie A Italia. Sehingga, janji Saulino tidak direalisasikan.

Nah setelah lama tidak ada kabar, kini Saulino kembali menjadi sorotan karena dukungannya kepada Italia. Tak hanya itu, via akun Twitterya Saulino juga mendukung Timnas Inggris.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker