4 Homestay Unik di Batu Malang

Abadikini.com – Homestay Unik di Batu Malang dapat membuat liburan Anda ke wilayah Jawa Timur itu semakin menarik. Salah satunya jika Anda sedang berkunjung ke objek wisata Coban Talun.

Selain memiliki pesona alam berupa air terjun yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga tercinta, di sana memiliki Homestay Unik di Batu Malang, di antaranya:

Pagupon Camp

Penginapan yang berlokasi di Jalan Coban Talun, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur ini memiliki panjang 4 meter, lebar 3 meter dan tinggi 2,5 meter. Terinspirasi dari rumah burung dara, membuat bentuk penginapan ini sangat unik loh.

Homestay Unik di Batu Malang, Pagupon Camp

Pagupon Camp, salah satu Homestay Unik di Batu Malang (Foto: Instagram @bersamakalinajaya)

Dengan nuansa seperti di Negeri Kincir Angin, Belanda. Ditambah banyak taman bunga dan spot-spot menarik lainnya yang cocok dijadikan latarbelakang foto Anda.

Berada di dataran tinggi yang membuat suhu udara sangat sejuk, membuat Anda nyaman walaupun saat siang hari. Bagi Anda yang berminat menginap di Pagupon Camp, jangan lupa untuk mempersiapkan perlengkapan seperti selimut atau jaket tebal karena saat malam hari akan terasa sangat dingin.

Rumah Segitiga

Masih di kawasan Pagupon Camp, penginapan ini juga menawarkan tempat yang sesuai dengan namanya, berbentuk seperti segitiga.

Walaupun dari luar terlihat kecil tetapi satu kamar bisa sampai 4 orang loh. Bahkan tidak perlu jauh-jauh mencari spot foto, di luar penginapannya pun banyak sekali spot foto yang bisa kamu pakai untuk latarbelakang yang akan membuat foto Anda semakin menarik.

Homestay Unik di Batu Malang, Pagupon Camp

Rumah segitiga di Pagupon Camp, salah satu Homestay Unik di Batu Malang (Foto: Instagram @octacatic)

Karena masih satu lokasi dengan Pagupon Camp yang berbentuk sangkar burung dara, tentunya di rumah segitiga pun masih bersuhu sejuk karena suasananya masih sangat alami dengan dikelilingi pepohonan hijau dan tanaman yang indah.

Apache Camp

Untuk Anda yang ingin ala suku asli Amerika, Indian, cukup datang ke Apache Camp. Lokasi penginapan yang berada di Jalan Coban Talun, RT.002 / RW.005 Tulungrejo, Bumiaji, Batu, Malang, Jawa Timur itu, menawarkan lokasi yang nyaman dan membuat suasana sejuk.

Tidak hanya menjadi tempat beristirahat dengan memandangi hijaunya pepohonan yang pastinya membuat pikiran Anda tenang, penginapan ala Indian ini pun menyediakan aksesoris ala Indian yang bisa Anda gunakan sambil bermain bersama teman ataupun keluarga.

Homestay Unik di Batu Malang, Apache Camp

Apache Camp, salah satu Homestay Unik di Batu Malang (Foto: Instagram @amazingmalang)

Selain itu tentunya Anda bisa berfoto sepuasnya dengan pemandangan alam yang indah dan cocok untuk memperindah feeds Instagram Anda.

Romantic Camp

Sesuai dengan namanya, Romantic Camp Ground merupakan area kemping untuk para pemburu suasana romantic.

Di Romantic Camp ini terdapat beberapa pondok yang terbuat dari kayu yang bisa ditinggali saat malam hari. Tidak hanya itu disini pun disediakan deretan tenda bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menginap di tenda.

Homestay Unik di Batu Malang, Romantic Camp

Romantic Camp, salah satu Homestay Unik di Batu Malang (Foto: Instagram @romanticcamp)

Tidak lengkap rasanya kemping tidak ada api unggun, maka dari itu pengelola disini sudah menyediakan perapian tersendiri, sehingga yang datang kesini tidak perlu lagi membawa kayu bakar dan menyusun tungku untuk perapian.

Disediakan pula tempat tidur gantung berupa kain alias hammock yang bisa Anda naiki sambil memandang pemandangan alam yang indah. Apalagi saat dimalam hari, Anda akan menikmati indahnya kerlap-kerlip cahaya lampu kota dan hamparan bintang-bintang yang semakin mendukung suasana romantic.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker