Polemik Ivermectin, Mari Telusuri Lebih Dalam !

“Tentunya kritik dari Pak Pandu atau masyarakat lainnya dibutuhkan, akan tetapi, jangan juga kritik tersebut kontraproduktif terhadap kemampuan industri dalam negeri mengembangkan obat-obatan yang mumpuni dan menjadikan kita sangat tergantung pada luar negeri.

Perang melawan Covid 19 ini memaksa kita lebih kreatif dan harus out of the box, tidak lagi bisa berpikir linier, tentu saja tetap berhati hati dan menempatkan keselamatan dan keamanan masyarakat sebagai prioritas utama. Penggunaan obat ini harus di bawah pengawasan dokter, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran yang tepat.

Saya pikir menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mengedukasi masyarakat, selalu menerapkan Prokes di mana pun berada, mengerahkan semua potensi dan pengetahuan kita untuk membantu pemerintah keluar dari dampak pandemi ini sesegera mungkin.

Tuduhan yang berlebihan apalagi menyatakan seseorang berbohong hanya akan menghambat proses penemuan penangkal Covid-19 ini. Sudah semestinya kita memberi apresiasi terhadap terobosan yang dilakukan BUMN khususnya yang bergerak di industri Farmasi ini.

Sekali lagi pelajaran dari pandemi covid ini memaksa kita harus mandiri dan berdaulat baik untuk alkes maupun obat-obatan, tentu dengan tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan masyarakat,” tutup Ermawan.

 

Laman sebelumnya 1 2 3 4 5

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker